Selasa, 22 Oktober 2013

Pesantren Kilat HTI Medan Johor Di SMK Istiqlal Delitua


Foto0663HTI Press, Medan. “Alhamdulillah Luar Biasa… Allahuakbar..!!”. Begitulah ucapan yang dilontarkan oleh para peserta Pesantren Kilat kali ini saat ditanya kabar mereka. Setelah sukses dengan pelaksanan pesantren kilat Ramadhan yang pertama untuk tahun ini, kembali lagi HTI Medan Johor mendapat kepercayaan untuk kerjasama dalam pelaksanaan program Pesantren Kilat Ramadhan 1434 H Di SMK Istiqlal Delitua yang berada di Jl. Stasiun, Delitua.
Lebih dari 200 orang peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Psantren Kilat Ramadhan kali ini. Peserta yang terdiri dari siswa dan siswi SMK Istiqlal Delitua dan dari berbagai jurusan SMK seperti Teknik Komputer Jaringan, Teknik Kenderaan Ringan, Jurusan Akuntansi, dan jurusan lainnya.
Kegiatan yang yang berlangsung selama dua hari ini yaitu pada Senin dan Selasa (29 & 30 Juli 2013) ini berlangsung lancar dan semangat dari para peserta juga begitu besar saat mengikuti kegiatan ini.
Walaupun kegiatan yang dilaksanakan dua hari ini hanya sampai pada sore hari saja, namun semangat dan antusias mereka begitu luar biasa. Hal ini terbutkti dengan ungkapan berupa kesan dari masing-masing peserta mengenai kegiatan Pesantren Kilat yang mereka ikuti ini. Terutama kesan baik yang mereka sampaikan baik terhadap materi yang diberikan, pemateri yang menyampaikan, maupun dari para instruktur yang sengaja dihadirkan dari HTI Medan Johor.
Suasana keakraban antara instruktur dan para peserta menambah khidmat selama kegiatan ini berlangsung. Acara Pesantren Kilat diawali dengan pembukaan resmi oleh Kepala Sekolah Dra. Rosmidar dan diakhiri penutupan dengan acara penyantunan anak yatim dari pihak sekolah SMK Istiqlal Delitua.[]Yogi hizbut-tahrir.or.id

0 komentar:

Posting Komentar