Minggu, 19 Mei 2013

Bukan Agen Buku, Hanya Penggiat Ilmu-Ilmu Agama..






Hambali: Assalamualaikum teman sperjuangan semua,
Ayo buruan beli buku “Anda Harus Galau” karya DAI MUHAMMAD AZHARI NASUTION (pemenang Dai Muda Pilihan ANTV),
Yuk yang hobi galau, dan mau tahu galau yang baik dan benar itu seperti apa, bisa diketahui di buku Anda Harus Galau
Buku ini mengupas Galau-Galau yang di anjurkan… baca bersama keluarga, teman dan relasi Anda dijamin setelah membaca buku ini Anda akan bilang: HABIS GALAU TERBITLAH TERANG, hehehe…
Setyawan Tiada Tara, Motivator Humor
Yang belum memiliki buku anda harus galau, bisa langsung pesan.
08176799165 – 02141267423,
Yang masih belum kedapatan buku "Anda Harus Galau" yuk di pesan segera dan memang masih susah dicari di toko buku terdekat, bisa langsung pesan ke dai muda center atau ke ustad nya aja langsung

Rahmad Syah: wa'alaikum salam..
beli juga buku karya Ustad Felix Yanwar Siauw. seorg mualaf tionghoa yg berdakwa utk Islam, beliau adalah seorang motivator islami dan aktifis HTI wil.Jakbar.

telah menulis 4 buku, yaitu Beyond The Inspiration, Muhammad al-Fatih 1453, How to mater your HABITS?, dan yg terakhir "Udah Putusin Aja!".

Nah bukunya yg terakhir ini adalah karya yg fenomenal ketikan baru dilaunching pd 14 februari 2013 lalu, dlm hitungan hari, minggu dan bulan langsung menjadi best seller dan banyak dicetak ulang hingga skrg.

Buku ini mengulas ttg Cinta dlm Islam dan kewajiban dlm menjalin hubungan yg syari dgn jalan nikah, lalu yg belum mampu nikah??? Udah Putusin aja, dan nikahi saat dirimu mampu..

Twitter: @Felixsiauw

Bukunya berceceran di Gramedia dan toko2 buku lainnya, buruan sebelum kehabisan!!!

Hambali: buku "ANDA HARUS GALAU" jga mncritakan inspirasi yg baik, bgaimana galau yg sbnar ny, yaitu galau yg brhubungan dgn islam, bkan tntang galau sprti remaja skrang,

Rahmad Syah: oh, kalau gitu nanti kita tuker2an ya pinjem2an,, biar sama2 dpt ilmunya dr kedua karya hebat ini... gmn saudara Hambali???

Hambali: yah boleh boleh aja saudara Rahmadsyah
haa haaa haa haa


0 komentar:

Posting Komentar